Advertisement
Advertisement
Motor Honda Terbaru untuk tahun 2016 baru saja diperkenalkan oleh perusahaan besar ini tepatnya pada bulan agustus ini kehadiran motor terbarunya secara resmi di keluarkan. untuk motor barunya ini berada dalam kategori matik tepatnya honda beat ESP yang dimana menjadi suatu perubahan dari motor beat yang sebelumnya.
untuk penampilannya motor ini mempunyai perubahan yang cukup signifikan yang dapat terlihat pada secara jelas pada bagian lampu depannya yang dimana cenderung lebih lebar. dengan adanya tampilan yang terlihat pada bagian lampu tersebut tentunya akan membuat penampilan kendaraan roda dua terbaru dari honda ini lebih sporty dan trendi di dalam kelasnya.
perubahan yang di lakukan oleh perusahaan besar yang bernamakan honda ini bukan hanya pada segi desain saja, namun pada performa mesin juga di lakukan sedikit perbahan. meskipun kapasitas yang di terapkan masih sama seperti honda beat yang sebelumnya namun hal yang membedakannya ialah di terapkannya fitur ESP yang dimana pada sebelumnya hanya dapat di rasakan pada PCX 150 saja.
hal lainnya yang menjadi daya tarik bagi para pecinta otomotif ialah di bekalinya sebuah pengereman masa kini yang berupa Combi Brake System atau yang lebih di kenal dengan sebutan CBS. dengan adanya fitur tambahan yang di terapkan ini tentunya akan memberikan sebuah kenyaman lebih di saat sedang berkendara dengan motor matik terbaru dari honda ini.
untuk lebih mengetahui secara jelasnya tentang spesifikasi dari kendaraan terbaru honda ini dapat di lihat secara jelasnya di bawah ini dan bagi anda yang berminat untuk memiliki salah satu unit honda beat esp maka alangkah baiknya jika melihat daftar harga motor honda new beat ESP di bawah yang dimana dapat di jadikan sebagai acuan bagi anda sebelum memutuskan untuk membelinya.
untuk penampilannya motor ini mempunyai perubahan yang cukup signifikan yang dapat terlihat pada secara jelas pada bagian lampu depannya yang dimana cenderung lebih lebar. dengan adanya tampilan yang terlihat pada bagian lampu tersebut tentunya akan membuat penampilan kendaraan roda dua terbaru dari honda ini lebih sporty dan trendi di dalam kelasnya.
perubahan yang di lakukan oleh perusahaan besar yang bernamakan honda ini bukan hanya pada segi desain saja, namun pada performa mesin juga di lakukan sedikit perbahan. meskipun kapasitas yang di terapkan masih sama seperti honda beat yang sebelumnya namun hal yang membedakannya ialah di terapkannya fitur ESP yang dimana pada sebelumnya hanya dapat di rasakan pada PCX 150 saja.
untuk lebih mengetahui secara jelasnya tentang spesifikasi dari kendaraan terbaru honda ini dapat di lihat secara jelasnya di bawah ini dan bagi anda yang berminat untuk memiliki salah satu unit honda beat esp maka alangkah baiknya jika melihat daftar harga motor honda new beat ESP di bawah yang dimana dapat di jadikan sebagai acuan bagi anda sebelum memutuskan untuk membelinya.
Tipe | All New Honda BeAT eSP 2016 CBS | All New Honda BeAT eSP 2016 CBS ISS | All New Honda BeAT eSP 2016 CW |
Dimensi | |||
Panjang X Lebar X Tinggi | 1.873 x 678 x 1.074 mm | 1.873 x 678 x 1.074 mm | 1.873 x 678 x 1.074 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.256 mm | 1.256 mm | 1.256 mm |
Jarak terendah ke tanah | 140 mm | 140 mm | 140 mm |
Berat kosong | 95 kg | 95 kg | 94 kg |
Kapasitas tangki bahan bakar | 3,7 liter | 3,7 liter | 3,7 liter |
Rangka | |||
rangka | Tulang punggung | Tulang punggung | Tulang punggung |
Tipe suspensi depan | Teleskopik | Teleskopik | Teleskopik |
Tipe suspensi belakang | Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal | Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal | Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal |
Ukuran Ban Depan | 80/90 – 14 M/C 40P | 80/90 – 14 M/C 40P | 80/90 – 14 M/C 40P |
Ukuran Ban Belakang | 90/90 – 14 M/C 46P | 90/90 – 14 M/C 46P | 90/90 – 14 M/C 46P |
Rem Depan | Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal – sistem pengereman CBS | Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal – sistem pengereman CBS ISS | Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal |
Rem Belakang | Tromol – sistem pengereman CBS | Tromol – sistem pengereman CBS ISS | Tromol |
Mesin | |||
mesin | 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP | 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP | 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP |
Kelas | 110 | 110 | 110 |
Volume Langkah | 108,2 cm3 | 108,2 cm3 | 108,2 cm3 |
Diameter X Langkah | 50 x 55,1 mm | 50 x 55,1 mm | 50 x 55,1 mm |
Perbandingan Kompresi | 9,5 : 1 | 9,5 : 1 | 9,5 : 1 |
Daya Maksimum | 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm | 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm | 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm |
Torsi Maksimum | 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm | 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm | 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0,7 liter pada penggantian periodik | 0,7 liter pada penggantian periodik | 0,7 liter pada penggantian periodik |
Tipe Kopling | Otomatis, sentrifugal, tipe kering | Otomatis, sentrifugal, tipe kering | Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Tipe Transmsi | Otomatis, V-Matic | Otomatis, V-Matic | Otomatis, V-Matic |
Pola Pengoperan Gigi | – | – | – |
Tipe Starter | ACG Starter, pedal & elekterik | ACG Starter, pedal & elekterik | ACG Starter, pedal & elekterik |
Kelistrikan | |||
Tipe Battery | Battery 12V-3Ah, tipe MF | Battery 12V-5Ah, tipe MF | Battery 12V-3Ah, tipe MF |
Busi | NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 | NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 | NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 |
Pengapian | Full Transisterized, Baterai | Full Transisterized, Baterai | Full Transisterized, Baterai |
Type | Harga Baru |
New Beat ESP CW | Rp.14.900.000 |
New Beat ESP CBS | Rp 15.175.000 |
New Beat ESP CBS ISS | Rp. 15.575.000 |